EN ID

Fasilitas

Fasilitas di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang meliputi fasilitas penunjang pembelajaran, administratif dan umum. Fasilitas penunjang pembelajaran terdiri dari ruang kuliah, ruang diskusi maupun laboratorium.

Prasarana

Fasilitas prasarana yang ada di gedung FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang meliputi ruang kelas, perkantoran, ruang diskusi, perpustakaan, musholla, toilet, dan lain sebagainya.

Untuk menunjang kegiatan kemahasiswaan, FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang memiliki ruang baca, gedung pusat kegiatan mahasiswa (student center), serta rusng studio musik.

Laboratorium

Sekurangnya terdapat 19 Laboratorium di FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, yang dikelola dan digunakan dengan baik oleh program studi dalam menjalankan fungsi pendidikan maupun penelitian. Laboratorium tersebut dilengkapi dengan berbagai macam instrumen modern serta SDM yang terkualifikasi. Berikut adalah daftar laboratorium yang ada di lingkungan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, baik Laboratorium Prodi Pendidikan Dokter maupun Laboratorium Prodi Sarjana Farmasi.

Laboratorium yang ada di lingkup FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melayani kegiatan pendidikan, praktikum dan penelitian yang diajukan oleh peneliti di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang maupun di luar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang