INDEKS KEPUASAN PELAYANAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
  • TAHUN 2020 – SURVEY KEPUASAN DOSEN TERHADAP PENGELOLA SDM FKIK
  • 2021 – SURVEY KEPUASAN DOSEN TERHADAP PENGELOLA SDM FKIK
  • 2020 – SURVEY KEPUASAN SARANA PRASARANA
  • 2021 – SURVEY KEPUASAN SARANA PRASARANA
  • 2022 – SURVEY KEPUASAN SARANA PRASARANA
  • 2020 – SURVEY KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
  • 2021 – SURVEY KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
  • 2022 – SURVEY KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN

Hasil perhitungan Kenyataan, Harapan, Analisis Gap, dan Kualitas Kepuasan Civitas Akademika terhadap Layanan Manajemen FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berdasarkan survei pada Tahun 2022 dijelaskan pada Tabel 3.1-3.7.

Tabel 3.1. Hasil perhitungan Kenyataan, Harapan, Analisis Gap, dan Kualitas Kepuasan Civitas Akademika terhadap Layanan Manajemen FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berdasarkan survei pada Tahun 2022

2022 – SURVEY KEPUASAN MAHASISWA

  1. Bagaimana kualitas fasilitas teknologi informasi untuk membantu proses pembelajaran?
  • Bagaimana ketersediaan laboratorium penunjang proses pembelajaran?
  • Bagaimana keandalan dan kemampuan dosen dalam proses pembelajaran?
  • Bagaimana kepedulian dosen dalam memberi perhatian kepada mahasiswa?
  • Bagaimana daya tanggap pengelola FKIK dalam membantu mahasiswa dan memberi pelayanan yang cepat?
  • Bagaimana keandalan dan kemampuan pengelola FKIK dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa?
  • Apakah pelayanan yang diberikan pengelola FKIK sesuai dengan peraturan yang berlaku?
  • Bagaimana kepedulian pengelola prodi dalam memberi perhatian kepada mahasiswa?
  • Bagaimana layanan kegiatan kemahasiswaan (UKM, Klub, ORMAWA)?

Dari masing-masing pertanyaan, kemudian dilakukan analisis untuk menentukan skor indeks kepuasan responden sebagaimana ditunjukkan grafik berikut.