JANJI DOKTER MUDA DAN SERAH TERIMA DOKTER MUDA PERIODE 9 TAHUN AJARAN 2024/2025 DI RSUD KARSA HUSADA BATU

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Hari Senin, 12 Agustus 2024 telah dilangsungkan kegiatan Serah Terima Dan Janji Dokter Muda Periode 9 Tahun Ajaran 2024/2025 di FKIK UIN Maulana Malik Ibrahm Malang. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Ibu Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M. Kes, Sp.Rad (K) beserta Wakil Dekan 3 dan Pimpinan Prodi Profesi Dokter, Serta Jajaran pimpinan Perwakilan Direktur RSUD Karsa Husada Batu serta perwakilan Ketua Komkordik. Dan peserta didik periode 9 FKIK UIN Prodi Profesi Dokter sebanyak 23 mahasiswa.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ibu Dekan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dalam sambutannya Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M. Kes, Sp.Rad (K) berharap peserta didik dapat melakukan kegiatan belajar di RSUD Karsa Husada Batu dengan baik. Harapan ini juga sejalan dengan harapan Perwakilan Direktur RSUD Karsa Husada Batu dr. Revita Widya Prasanti, Sp.BP-RE.

Dan setelah sambutan di lanjut dengan sumpah janji dokter muda yang di pimpin oleh saudara Adhitya Yudha Wirayasa dan di ikuti oleh seluruh mahasiswa, acara janji dokter muda tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Inti dari kegiatan ini yaitu Janji Dokter Muda Dan  Prosesi Serah Terima Peserta Didik dari Dekan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Malang kepada Direktur RSUD Karsa Husada Batu. Prosesi Serah Terima terdiri dari Penyematan Tanda Pengenal Mahasiswa dan Penyerahan Log Book Secara Simbolis oleh Dekan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Ibu Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M. Kes, Sp.Rad (K) dan di dampingi oleh Kabid Diklit pengembangan dan pemberdayaan RSUD Karsa Husada Batu dr. Saiful Hidayat, M.Biomed, M.KKK.