EN ID

FKIK Kembali Gelar Tasyakuran dan Pelepasan haji

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Sukses melaksanakan tugas sebagai pendamping jamaah haji tahun lalu kali ini dosen  FKIK UIN Malang Kembali di beri amanah oleh PHU kemenag untuk menjadi petugas Pertolongan Pertama Pada Jamaah Haji (P3JH) dosen yang FKIK yang di tunjuk adalah: dr.Christyaji Indradmojo, Sp.EM, dr.Rizal Novianto, MHPE dan Yossi Indra Kusuma, S.Ked.,M.Med.,Ed bersamaan pula juga wakil dekan II Ach.Nasichuddin, Ma akan berangkat ibadah ketanah suci tahun ini.Untuk mendoakan dan mensyukuri para dosen yang akan berangkat ke tanah suci FKIK UIN Malang menggelar acara Tasyakuran dan Pelepasan Ibadah Haji yang di laksanakan di rumah singgah lantai 4 pada minggu 5/6/2022.

Acara tersebut di hadiri oleh para undangan diantaranya ustd.Drs. Khusnul Fathoni, Ma Para dekan, kasubag, kaprodi kedokteran, kaprodi farmasi dan keluarga calon jamaah haji serta civitas akademika.

Ceramah agama oleh Ustd.Drs.Khusnul Fathoni, Ma
Foto bersama keluarga para calon jamaah dan Petugas haji

Ustd.Drs. Khusnul Fathoni,Ma dalam ceramahnya berpesan  bahwa petugas jamaah ibadah haji pahalanya berlipat lipat karena melayani tamu Allah yang sedang melaksanakan  ibadah haji untuk itu di perlukan adanya kesiapkan mental yang kuat, wawasan tentang kultur agama dan juga kesabaran dimana nantinya para petugas akan dihadapkan dengan berbagai latar belakang yang berbeda baik itu usia maupun tentang pengetahuan agama kemudia disiapkan niat yang ikhlas dimana ikhlas disini setiap mejalankan misi harus didasari karena meharap ridhonya Allah bukan  semata yang lain dan marilah kita berdoa semoga para petugas  di berikan kelancaran ketabahan dan kesehatan hingga kembali ke tanah air Amin.

Acara berjalan dengan khidmat kemudian  di tutup dengan doa oleh Ustd.Drs. Khusnul Fathoni, Ma dilanjutkan dengan foto bersama dengan para jamaah dan para petugas P3JH dan ramah tamah.