Pembahasan MoU Dinas Kesehatan Kota Batu dengan FKIK UIN Malang

Pembahasan MoU antara FKIK UIN Malang dengan Dinas Kesehatan Kota Batu

Jumat (8/10/21) bertempat di Dinas Kesehatan Kota Batu (Dinkes Kota Batu) dilaksanakan pembahasan memorandum of understanding (MoU) antara Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan Dinkes Kota Batu. Hal ini sejalan dengan tujuan FKIK untuk terciptanya ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penelitian di bidang kedokteran dan kesehatan yang bereputasi internasional dan terwujudnya perbaikan kesehatan masyarakat melalui pengabdian masyarakat integratif dibidang kedokteran dan kesehatan.

Acara berlangsung singkat dengan rangkaian pembukaan, pembahasan MoU dan penutup. Pihak Dinkes Kota Batu berharap semoga adanya FKIK UIN sebagai fakultas kedokteran satu satunya di kota Batu bisa membantu dan memajukan kesehatan warga Batu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Dinkes Kota Batu yakni dr. Yuni Astuti, sekertaris program pendidikan profesi dokter yakni dr. Rizal Novianto, MPHE., serta anggota unit Humas FKIK UIN Malang. Diharapkan setelah adanya kegiatan ini dapat terjalin keberlanjutan kerjasama antar kedua institusi yang sebelumnya telah terlaksana.