Audit Mutu Internal Berbasis 9 Kriteria FKIK UIN Malang

Senin, (27/09/2021) bertempat di Aula serbaguna Gedung Ibnu Thufail Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah digelar Audit Mutu Internal (AMI) FKIK UIN Malang di tahun 2021. Kegiatan AMI FKIK UIN Malang kali ini diaudit secara langsung oleh para auditor dari LPM UIN Malang sebagai bentuk persiapan akreditasi yang akan dilakukan oleh Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) FKIK UIN Malang.

Acara diselenggarakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta dihadiri oleh auditor Unit Penjaminan Mutu Universitas, di antaranya adalah: Dr. H.Helmi Syaifuddin, M. Fil.l dan Dr. Hj. Meinarni Susilowati, M,Ed. Selain itu, turut hadir pula Dekan FKIK Prof. Dr.dr. Yuyun Yueniwati P.W., M.Kes., Sp.Rad (K), para Wakil Dekan, Pimpinan Prodi, serta tim akreditasi yang terdiri dari dosen dan staff FKIK UIN Malang.

AMI di tahun ini menjadi yang kali kedua dimana pada tahun 2020 lalu telah diselenggarakan acara serupa. Namun yang berbeda, pada tahun 2020 silam dilakukan AMI tridharma perguruan tinggi yang mencakup aspek pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sedangkan pada tahun ini dititik beratkan pada AMI 9 kriteria. Pada akhir acara, para auditor didampingi oleh tim akreditasi melakukan telusur sarana parasana, di antaranya seperti: ruang perpustakaan, ruang kelas, ruang laboratorium, ruang perkantoran fakultas, ruang perkantoran prodi serta ruang penunjang lainya.

Kontributor: Nanang KH | Editor: Alif FF – Humas FKIK