FKIK Perkenalkan Pimpinan Baru Periode 2021-2025

Program Studi (prodi) Pendidikan Dokter, Prodi Profesi Dokter dan Prodi Sarjana Farmasi Fakultas Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Malang menggelar acara launching Pimpinan FKIK Periode 2021-2025 pada senin (30/8). Selain launching pimpinan, terdapat pula sosialisasi program 100 hari kerja dari jajaran pimpinan. Acara ini dilaksanakan secara semi daring di aula serbaguna Gedung Ibnu Thufail lantai 1. Acara Launcing tersebut di hadiri para pimpinan fakultas, para pimpinan prodi dan juga turut mengundang pengurus Ikatan Organisasi Mahasiswa (IOM) serta disaksikan  Dosen dan Mahasiwa melalui Zoom.

Dalam sambutan Dekan FKIK, Prof. DR. dr. Yuyun Yueniwati P.W,M.Kes,Sp.Rad(K), menyampaiakan bahwa acara launching ini adalah pertama kali di laksanakan di UIN Malang khususnya di FKIK yang mana tujuannya ialah untuk  mengenalkan Para Pimpinan kaprodi, sekprodi yang baru dan juga para wakil dekan kepada civitas akademika. Beliau juga berharap semoga para yang pimpinan baru dapat membawa berubahan yang baik dan bisa mengantarkan FKIK menjadi maju dan bereputasi internasional.

Mempersiapakan akreditasi Prodi Pendidikan Dokter Dan Profesi Dokter agar mendapatkan nilai akreditas yang baik adalah salah satu isi poin yang di tekankan  oleh Prof.Dr.apt. Roihatul Mutiโ€™ah, S.F.,M.Kes  dalam paparan sosialisasi 100 hari kerja. Selain itu, program lainnya ialah meningkatkan kompetensi dosen terkait bidang ilmu, meningkatkan kemampuan baca dan memahami Al-Quran serta keterampilan bahasa untuk tenaga kependidikan, optimalisasi penyerapan anggaran, meningkatkan mutu serta layanan pengaduan untuk pengguna dan lain sebagainya.

Adapun nama pimpinan baru yang di kenalkan adalah :
1. Prof.Dr.apt. Roihatul Mutiย’ah, S.F.,M.Kes : Wakil Dekan Bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan
2. Ach. Nasichuddin, MA : Wakil Dekan Administrasi, Umum, Perencanaan, dan Keuangan
3. dr Alvi Milliana, M.Biomed : Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama
4. Apt. Abdul Hakim, M.P.I.,M.Farm. : Ketua Prodi Sarjana Farmasi
5. Apt Hajar Sugihantoro, MPH. : Sekretaris  Prodi Sarjana Farmasi
6. dr.Tias Pramesti Griana, M.Biomed : Kaprodi Pendidikan Dokter
7. Yossi Indra Kusuma, S.ked.,M.Med.,Ed : Sekretaris Prodi Pendidikan Dokter
8. dr. Iwal Reza Ahdi, Sp.PD : Kaprodi Profesi Dokter
9. dr. Muhamad Rizal Novianto, MHPE : Sekretaris Prodi Profesi Dokter.

Dalam sela memperkenalkan pejabat barunya, dekan FKIK juga memberi tanggapan dan sambutan kepada perwakilan keluarga para pimpinan melalui zoom.

(Penulis : Nanang / Ed : Fathia)