Rumah Sakit Pendidikan

UIN Malang eratkan kerjasama dengan Kesdam VBrawijaya Malang.Penandatangan nota kesepahaman ini bertempat di ruang Rektor Gedung Dr. Ir. Soekarno Universitas Islam Negeri Malang, Rabu (16/1). Momen penting dihadiri langsung oleh Kakesdam V Brawijaya Malang Kolonel Ckm. dr. Moh Arif Harianto Sp. B. bersama Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abd. Haris M. Ag.

Penandatangan MoU ini merupakan tindak lanjutdari kerjasama yang telah dimulai sejak tahun 2015. Guna melindungi secara legal kedua lembaga, baik UIN Maulana Malik Ibrahim Malang maupun Kesdam VBrawijaya Malang. Tak hanya itu,agendaini juga untuk peningkatan pelayanan kesehatan dan kesepakatan dengan RST Soepraoen sebagai rumah sakit pendidikan utama FKIK UIN Malang.

“Hubungan ini bukan hanya sekedar hubungan biasa, namun juga akan meningkatkan kualitas Kesdam kedepannya,” ungkap Ari Harianto Kakesdam V Brawijaya. Senada dengan ini, Prof. Haris mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan awal dimulainya hubungan kekeluargaan antara kedua belah pihak.“Kerjasama ini baik kedepannya, yaitu untuk membangun kekeluargaan,” timpal pimpinan UIN Malang ini.

Terakhir, rektor berharap agar suatu hari anak-anak dari hadirin melanjutkan studinya di FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.Menurutnya, dengan adanya perjanjian ini prospek fakultas ini akan lebih cerah

http://rssoepraoen.com/