Lantik Wakil Dekan Baru FKIK

Makin serius dan matangnya rencana pembangunan Rumah Sakit pendidikan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, rektor pun juga membenahi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Salah satunya ialah dengan merapikan jajaran pimpinan di fakultas baru tersebut. Setelah melantik dekan baru, kali ini FKIK memiliki Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Roihatul Muti’ah, S.F.Apt.,M.Kes. yang baru saja dilantik, Jumat (17/4).
Ini merupakan salah satu upaya Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. untuk menunjang peningkatan birokrasi. Ia ingin, dengan personil pimpinan terbaru, impian kampus untuk menjadi Smart University akan cepat terwujud.
Pasca pelantikannya, Roihatul mengaku akan semakin banyak tugas yang pastinya dibebankan kepadanya sebagai salah satu garda depan FKIK. Namun, dengan tim yang ia pandang sangat solid, ia yakin semua tugas, visi, dan misi fakultas akan tercapai satu per satu. “Kami tak hanya ingin menjadi bermanfaat bagi internal kampus, namun juga bertekad untuk menebar manfaat bagi masyarakat,” paparnya.
Roihatul menggantikan posisi Dr. dr. Achdiat Agoes. Saat ini ia diamanahi sebagai wakil kepala Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat mendampingi mantan dekan FKIK terdahulu Prof. Dr. dr. Bambang Pardjianto, Sp.B., Sp.BP.,RE(K) yang kini menjabat sebagai ketua Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat. Keduanya saat ini berkantor di Klinik UMMI, di depan kampus satu UIN Malang.

Diberitakan kembali dari Gema-UIN Malang.