Dekan Baru FKIK

Akhirnya tuntas juga pengabdian Prof. Dr. dr. Bambang Pardjianto, Sp.B,Sp. BP, RE (K) sebagai nahkoda di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Malang. Hal itu ditandai dengan dilantiknya Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M.Kes, Sp,Rad (K) oleh Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. H. Abd. Haris, M.Ag sebagai dekan FKIK yang baru, Jumat (3/4).

Pelantikan tersebut  berlangsung di ruang Rektor dan dihadiri langsung segenap pimpinan universitas, dekanat, Kabiro, kepala unit dan para staf UIN Maliki Malang.

Dalam sambutannya, Prof. Haris secara singkat menyampaikan bahwa jabatan baru ini merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena amanah ini akan dipertanggung jawabkan dunia akhirat. “Semua yang kita lakukan dinilai oleh Allah SWT dan jika amanah ini dilaksanakan dengan baik insyaallah jabatan ini  akan membawah kebahagiaan tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat,” ucapnya.

Sementara itu, ditemui seusai prosesi pelantikan dekan baru FKIK, dr.Yuyun, dokter berparas anggun yang juga guru besar di Universitas Brawijaya (UB) itu pun berharap kepada seluruh pimpinan UIN Maliki untuk saling bekerjasama dan membantunya agar bisa menjadikan FKIK berbenah jauh lebih baik kedepannya. “Saya tidak mampu bekerja sendirian, jadi butuh tim dan kerjasama untuk mewujudkan impian demi kemajuan Fakultas Kedokteran ini,” pintanya dengan penuh optimis.

Diberitakan kembali dari Gema-UIN Malang.